Kamis, 05 Mei 2011



Jual kucing anggora dan persia
siap antar dan GERATIS kandangnya


Lucu kan kucing persia dan anggora gua? 
Klo gue nih punya kucing persia BANYAK dirumah yang sering nemenin main. 
Kamu punya kucing apa?  
yang ini gua jual MURAH... 3 juta aja.... 
yang ini kucing gua paling lucu brooo....
gua lepas 3 juta.... bisa nego....

kucing satu ini paling aktif...
siap jadi indukan...
di jamin MANTAP...

 
kicing putih polos kondisi warna bulu sehat....
bisa di lihat dulu....
3 juta aja....



sepatu bola original MURAH dan terjangkau

contoh barang :
adidas f50 adizero original, siap di antar kalo anda pesan
harga : 1.2 juta
warna : banyak pilihan
semua ukuran kaki ada tinggal pilih aja boss

nike mercurial original, siap di antar kalo anda pesan
yang warna ini tinggal satu boss..
harga : 1.1 juta aja


suku cadang sepeda fiksi

 ini suku cadang sepeda fiksi boss
lengkap mau pelek,batangan,ban dll...
di jamin
original semua boss

ini contoh sepeda yang sudah jadi boss..
siap pakai..
harga : 1.5 juta



kaos bola original semua, harga terjangkau

contoh kaos TEAM...
bisa pesan langsung boss


bisa juga pesan satuan kayak kaos di atas
mantap....


yang hobi pelihara atau ternak ikan LELE..
gue punya makan LELE ni..
biar si LELE cepet GEDE

 ini pelet yang udah jadi..
campuran daging,susu,roti, plus VITAMIN buat si LELE sehat

beli karungan atau kiloan bisa semua boss..
yang enaknya lagi beli apa aja DI SINI
SIAP DI ANTAR KE RUAMAH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar